Beranda Advertorial Fachrori: Pemprov Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan

Fachrori: Pemprov Terus Berupaya Meningkatkan Kualitas Pendidikan

JAMBI, AksesJambi.com – Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, memantau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 10 Kota Jambi, Senin (08/04/2019).

Fachrori mengatakan, pelaksanaan UNBK SMA/SMK se-Provinsi Jambi sejauh ini berlangsung lancar dan tertib, dan berharap semuanya berjalan lancar sampai selesai pelaksanaan UNBK.

“Saya lihat pelaksanaan berlangsung lancar, insya Allah kalau melihat statistik tahunan sangat baik, diharapkan anak-anak kita bisa menyelesaikan dengan nilai yang lebih baik lagi,” kata Fachrori

Melalui Ujian Nasional ini Fachrori mengharapkan anak-anak didik dapat menyelesaikan ujian dengan baik dan dapat melanjutkan dengan lancar ke tingkat lebih tinggi lagi yaitu universitas yang diinginkannya.

“Do’a saya kepada para siswa agar bisa melaksanakan ujian dengan lancar dan bisa menjawab semua soal dengan baik,” kata Fachrori.

Pemerintah Provinsi Jambi lanjut Fachrori, terus berupaya meningkatkan kualitas pendidikan di semua lini, untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas, sebagai penerus pembangunan Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi juga melihat hasil kerajinan tenun Batik Jambi dan hasil kerajinan lainya dari siswa SMA Negeri 10 Kota Jambi. (Syahrul)