Beranda Akses DPC Tanjab Barat Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum Demokrat

DPC Tanjab Barat Tetap Dukung AHY Sebagai Ketua Umum Demokrat

TANJABAR, AksesJambi.com – Kader Partai Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) tetap berkomitmen untuk mendukung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Cabanh (Sekjen DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tanjab Barat, Wendri, Senin (08/03/2021).

Wendri mengatakan bahwa pihaknya tetap mendukung AHY sebagai Ketua Umum Partai Demokrat, sesuai dengan kongres ke lima yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Untuk DPC Tanjab Barat tetap kita konsisten dan solid terhadap kepemimpinan kita, yaitu SBY dan Ketua Umum kita AHY dan Ketua DPD kita Burhanudin Mahir,” tambahnya.

Di sisi lain, pihaknya juga telah membuat surat pernyataan secara tertulis yang ditandatangani oleh sejumlah kader. Adapun isi dari surat pernyataan yang telah disampaikan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Jambi adalah berkaitan dengan dukungan terhadap AHY.

“Kita sudah buat surat pernyataan sikap secara tertulis dan kita serahkan ke DPD, bahwa kita tetap mendukung AHY,” tegasnya.

Sementara itu, terkait dengan arahan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat, kata Wendri pihaknya hanya diingatkan untuk tetap menjaga disabilitas dan jangan membuat kegaduhan. Soal apakah ada undangan untuk menghadiri Kongres Luar Biasa (KLB), kata Wendri tidak ada undangan untuk hal itu.

“Kita diminta untuk jangan ada gejolak, dan ini adalah politik jadi biasa. Tetap kita rapatkan barisan. Kalo untuk KLB tidak ada undangan, dan kita pastikan kader kita di Tanjab Barat tidak ada yang ikut. Tetap DPC Tanjab Barat konsisten dan mengakui kongres ke lima,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi