Beranda Akses Dampak Pandemi Covid-19 Hambat Perekonomian Jambi

Dampak Pandemi Covid-19 Hambat Perekonomian Jambi

JAMBI, AksesNews – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi, Sudirman membuka kegiatan Forum Konsultasi Publik Rencana Awal Rancangan Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2023, di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, Selasa (08/02/2022).

Sudirman mengatakan, forum konsultasi publik merupakan tahapan penting dalam penyempurnaan rencana awal RKPD Provinsi Jambi. 

“Forum ini merupakan agenda tahunan, serta menjadi salah satu tahapan penting sebelum diadakannya Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi Jambi, dan forum ini tentunya untuk menjaring aspirasi pemangku kepentingan pada tahap awal,” kata Sudirman.

Dalam kesempatan ini, Sudirman juga mengungkapkan, pandemi Covid-19 menyebabkan perlambatan perekonomian Provinsi Jambi. 

“Kita mengharapkan para peserta forum konsultasi publik memberikan saran serta masukan yang positif dan konstruktif, sebagai bahan penyempurnaan rancangan awal RKPD tahun 2023,” ungkap Sudirman. 

Selain itu, ia juga mengharapkan proses bottom-up menyesesuaikan dengan aspirasi masyarakat, sehingga terencana dan terprogram dan prosesnya sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Kmf/*)