Beranda Akses Raih Suara Terbanyak, Refi Elif Candra Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan

Raih Suara Terbanyak, Refi Elif Candra Terpilih Jadi BPD Bram Itam Kanan

TANJABBAR, AksesJambi.com – Desa Bram Itam Kanan, Kecamatan Bram Itam, Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat menggelar rapat pleno penetapan Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) periode 2021-2026, Minggu (07/02/2021) malam.

Pemilihan BPD Bram Itam Kanan yang dilaksanakan pada Minggu pagi 7 Februari 2021 kemarin, diikuti calon sebanyak 23 orang peserta dan 5 di antaranya keterwakilan perempuan, dengan dibagi menjadi 2 Dapil yakni Suka Mulya dan Suka Makmur.

BPD terpilih Dapil Suka Mulya, Refi Elif Candra, ia mengucapkan terimakasihnya kepada seluruh masyarakat Bram Itam Kanan yang telah mendorong dirinya untuk maju dalam kontestasi pemilihan BPD.

“Alhamdulillah, atas dukungan dan support masyarakat Desa Bram Itam Kanan yang telah memberikan amanah kepada saya sebagai anggota BPD, dan termakasih kepada BKTM, panitia penyelenggara serta lapisan masyarakat lainya yang telah membantu mensukseskan acara,” ucapnya, Senin (08/02/2021).

Lebih lanjut, Candra berharap agar ke depan dapat mewujudkan visi-misinya bersama masyarakat dan cepat tanggap terhadap aspirasi warga Desa Bram Itam Kanan.

“Kita sebenarnya tidak muluk-muluk, yang pasti kita ingin agar desa kita maju, adil, makmur dan diridhoi Allah SWT. Tentu ini lah yang kita inginkan ke depannya, mengenai susunan personalia dan lainya nanti kita akan adakan rapat intern,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi