Beranda Akses Kapolda Jambi: Apapun Hasil Keputusan MK Harus Diterima

Kapolda Jambi: Apapun Hasil Keputusan MK Harus Diterima

JAMBI, AksesNews – Kapolda Jambi, Irjen Pol A Rachmad Wibowo menyambangi dan silaturahmi dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Asyafri Jaya Bakri (AJB) dan Zulhelmi, Jumat (08/01/2021).

Kapolda Jambi beserta jajaran langsung disambut Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh serta dijamu dengan makan siang bersama untuk mempererat silahturahmi antara Pemerintah Daerah, Polri dan TNI untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Sebelum makan siang bersama, Kapolda juga memperkenalkan satu persatu pejabatnya yang turut mendampingi dalam kunjungan kerja tersebut, mulai dari Dirreskrimum, Dirlantas, Dansat Brimob, Dirpamobvit, Kabid Keu, Kabid TIK dan Kabid Humas Polda Jambi.

“Kami Polri/TNI disini sudah ada Pak Kapolres dan Dandim pak, tapi kami disini tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus bekerjasama dengan pemerintah kotamadya dan kabupaten untuk menjaga kamtibmas,” katanya.

Terkait dengan masalah Pilkada/Pilwako Sungai Penuh khususnya yang belum tuntas, sebagaimana disampaikan masih menunggu keputusan karena ada gugatan ke MK. Maka Kapolda Jambi menegaskan apapun hasilnya harus diterima.

“Itu harapan kami semua berjalan dengan mulus, dan masyarakat tidak kita beri dengan berita-berita yang membuat mereka resah, mungkin sebelum 23 Maret saya datang lagi,” katanya. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi