Beranda Advertorial Syahirsyah Lantik 131 ASN Pemkab Batanghari

Syahirsyah Lantik 131 ASN Pemkab Batanghari

BATANGHARI, AksesJambi.com – Sebanyak 131 ASN Kabupaten Batanghari diangkat sumpah jabatan dan dilantik secara langsung oleh Bupati Sahirsyah di ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Rabu (8/1/2020).

Dari pantauan AksesJambi.Com, para ASN yang dilantik hadir dengan mengenakan baju batik. Dari 131 ASN yang dilantik, 14 orang diantaranya merupakan eselon IIB yang sebelumnya menjadi Plt Kadis di lingkup Pemkab Batanghari.

Pelantikan tersebut berdasarkan surat Keputusan Bupati Batanghari Nomor: 821.22/402/2019 BKPSDMD Tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, jabatan pengawas dan pejabat tertentu fungsional lingkungan Pemkab Batanghari.

Saat dijumpai awak media usai pelantikan, Bupati Batanghari Syahirsah menghimbau kepada semua kabinet pemerintahan Kabupaten Batanghari bisa meningkatkan lagi kinerja ke depannya dan bisa lebih maksimal lagi.

“Saya berharap, para ASN yang sudah dilantik dapat meningkatkan kinerja untuk membangun Kabupaten Batanghari. Dan sangat besar harapannya, pejabat yang baru ini membawa Batanghari menjadi yang lebih baik di bidangnya masing-masing dan tercapai target kinerja yang di harapkan,” ucapnya.

Ia juga berpesan, agar para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan amanah ini sebaik mungkin.

“Jabatan ini bukan merupakan hak, melainkan sebuah amanah. Jadi bekerjalah sesuai amanah untuk masyarakat Batanghari,” ujarnya. (ANI)

DRadio 104,3 FM Jambi