Beranda Akses Sempat Selamat, Bocah 7 Tahun yang Tenggelam di Sungai Bahari Meninggal Dunia

Sempat Selamat, Bocah 7 Tahun yang Tenggelam di Sungai Bahari Meninggal Dunia

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bocah laki-laki berusia 7 tahun berinisial MF, warga Jalan Bina Karya Timur, RT 01, Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Tanjab Barat yang hilang pada saat mandi berenang bersama teman-temannya akhirnya berhasil ditemukan.

Diketahui, MF tenggelam sejak pukul 17.00 WIB, sepulang dari Madrasah Ibtidaiyah (Sekolah Arab) dan langsung mandi berenang bersama temannya pada saat air laut pasang tinggi hingga membanjiri jalan.

Kapolres Tanjab Barat, Muharman Arta mengumgkapkan bahwa korban ditemukan sekira pukul 19.50 WIB, oleh warga sekitar dalam keadaan lemah dan tersangkut antara tiang kayu.

Bocah 7 Tahun Tenggelam di Sungai Bahari Kuala Tungkal

Saat ditemukan tim gabungan dari Basarnas, sempat melakukan pertolongan pertama terhadap korban dan langsung membawa ke rumah sakit KH. Daud Arif Kuala Tungkal.

“Korban langsung dibawa ke RSUD KH Daud Arif Kuala Tungkal, setiba di rumah sakit dan dari hasil pemeriksaan korban dinyatakan sudah meninggal dunia,” kata Kapolres Tanjab Bara, Minggu (07/11/2021) malam.

Lebih lanjut, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, mengatakan saat ini almarhum langsung dibawa pulang oleh keluarga ke rumah duka. “langsung dibawa oleh orang tuanya ke rumah menggunakan ambulan,” tandasnya. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi