Beranda Akses Satukan Suara, Paguyuban Reok Ponorogo Desa Sriagung Dukung MULIA

Satukan Suara, Paguyuban Reok Ponorogo Desa Sriagung Dukung MULIA

TANJABBAR, AksesJambi.com – Salah satu komoditas kesenian tradisional yang tergabung dalam Paguyuban Reok Desa Sriagung Kecamatan Batang Asam, Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, memastikan satukan suara mendukung pasangan Mulyani-Amin (MULIA).

Kedatangan calon Bupati Tanjab Barat Mulyani dalam kegiatan sosialisasi dan penyampaian visi dan misinya di kediaman Sukri Ruslan disambut dengan kesenian tarian Reok Ponorogo oleh anggota Paguyuban, Sabtu (07/11/2020) malam.

Dalam sambutanya, Sukri Ruslan mengaku sudah siap lahir batin mendukung MULIA. Komitmen ini juga diamini ratusan anggotanya yang siap memenangkan Mulyani-Amin dengan mencoblos No. 1 pada 9 Desember mendatang.

“Kami siap berjuang, memenangkan dan mengantarkan pasangan Mulyani-Amin menjadi Bupati dan Wakil Bupati Tanjab Barat di Pilkada 2020 ini,” tegas sosok pria yang akrab disapa Mbah Jenggot itu.

Selain itu, ia juga memastikan jika seluruh anggotanya beserta keluarga yang tersebar di Kecamatan Batang Asam dan sekitarnya untuk membantu dan menyumbangkan suara untuk paslon MULIA.

“Pada dasarnya, kami memilih pemimpin yang mengayomi mengerti dengan kondisi masyarakat dan benar benar pekerja keras tanpa mementingkan kepentingan golongan dan pribadi. Sosok kepribadian yang ulet dan bermasyarakat. Kami selalu berdoa agar niat baik Mulyani-Amin dalam mensejahterakan masyarakat Tanjab Barat dapat terwujud dan berjalan baik hingga akhir jabatannya,” tukasnya.

Sementara itu, Calon Bupati Tanjab Barat Mulyani mengucapkan ribuan terimakasih atas kepercayaan dan dukungan masyarakat Desa Sriagung.

Paslon nomor urut 1 itu juga mengajak lapisan masyarakat dan simpatisan MULIA untuk terus menyatukan suara, demi tercapainya visi misinya jika terpilih menjadi Bupati Tanjab Barat.

“InsyaAllah, jika kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, visi misi yang kami rancang akan di laksanakan semaksimal mungkin dan sebaik baiknya demi terciptanya Tanjab Barat Berkeadilan,” pungkasnya. (Dika/*)

DRadio 104,3 FM Jambi