Beranda Akses Polisi Tangkap 12 Anggota Geng Motor yang Meresahkan Warga Kota Jambi

Polisi Tangkap 12 Anggota Geng Motor yang Meresahkan Warga Kota Jambi

Akhirnya! Geng motor bersenjata tajam yang serang warga berhasil diringkus polisi.
Akhirnya! Geng motor bersenjata tajam yang serang warga berhasil diringkus polisi.

JAMBI, AksesNews – Akhirnya Tim Gabungan dari Resmob Polda Jambi, Serigala Kota dan Polsek Jelutung berhasil mengamankan sejumlah pelaku komplotan geng motor yang berutal melakukan penyerangan terhadap warga dengan menggunakan senjata tajam. 

Penangkapan terhadap pelaku komplotan geng motor tersebut, dilakukan petugas gabungan di kawasan Jalan HMO Bafadhol Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (07/11/2020) dini hari. 

Dirreskrimum Polda Jambi, Kombes Pol Yudha Setyabudi melalui Kanit Resmob Polda Jambi, Kompol Priyo Purwanto mengatakan bahwa komplotan pelaku geng motor tersebut diamankan petugas saat hendak melakukan aksi penyerangan terhadap warga di kawasan Cempaka Putih dengan sekitar 50 orang.

Geng Motor Kembali Berulah, Kali Ini Menyasar Warga Kota Jambi di Jelutung

“Jumlah mereka ini sangat banyak, dan ada 12 pria yang berhasil kita amankan, pelaku ini diduga komplotan geng motor yang menggunakan senjata tajam dan kayu serta petasan untuk menyerang warga,” kata Kanit Resmob Polda Jambi Kompol Priyo Purwanto, Sabtu (07/11/2020).

Menurutnya, dari tangan para pelaku komplotan geng motor yang diamankan tersebut, petugas mengamankan barang bukti senjata tajam yang digunakan untuk melakukan penyerangan. 

Sekelompok Remaja Pegang Sajam hingga Geng Motor di Kota Jambi, Begini Faktanya

“Di lokasi penyerangan, kita temukan 2 buah senjata tajam jenis parang, 1 senjata tajam jenis samurai, 1senjata tajam egrek, beberapa kayu dan petasan,” sebutnya. 

Selanjutnya, 12 orang komplotan pelaku geng motor yang melakukan penyerangan terhadap warga dengan menggunakan senjata tajam tersebut, dibawa ke Mapolda Jambi guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi