Beranda Advertorial Rapat Paripurna HUT Kota Sungai Penuh ke-11

Rapat Paripurna HUT Kota Sungai Penuh ke-11

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Dalam rangka peringatan hari ulang tahun Kota Sungai Penuh ke-11, DPRD Kota Sungai Penuh menggelar Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Sungai Penuh, Kamis (07/11/2019).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran didampingi Wakil Ketua Satmarlendan dan Syafriadi, yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi M. Dianto didampingi Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB) dan Wakil Walikota Sungai Penuh.

Dalam sambuatannya, Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Fajran Nahru mengatakan diusia Kota Sungai Penuh yang masih muda Kota Sungai Penuh telah menunjukan kemajuannya dan mampu bersaing dengan daerah lain dengan meraih, beberapa penghargaan tingkat nasional seperti penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia.

“Kota Sungai Penuh yang masih berusia masih muda telah mampu menunjukan kemajuannya dan mampu bersaing dengan daerah lain, Kota Sungai Penuh juga telah beberapa kali meraih penghargaan baik tingkat nasional maupun daerah. Salah satunya telah beberapa kali meraih penghargaan WTP dari Badan Pemeriksaan Keuangan Republik Indonesia,” kata Fajran.

Selanjutnya, Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri dalam sambutanya mengatakan, peringatan HUT Kota Sungai Penuh yang ke-11 ini Kota Sungai Penuh mengangkat tema, “Tingkatkan Inovasi dan Kreasi serta Kokohkan Rasa Kebersamaan dalam Mewujudkan Sungai Penuh Cerdas 2021”.

“Semoga diusia Kota Sungai Penuh yang ke-11 ini dan dengan semangat yang terkandung dalam tema HUT tahun ini, Kota Sungai Penuh kedepannya semakin meningkatkan kebersamaan seluruh elemen untuk mencapai Kota Sungai Penuh cerdas 2021,” katanya

Acara ditutup dengan pembacaan do’a yang dibacakan oleh Kepala Kementrian Agama Kota Sungai Penuh, Fahrizal, S.Ag. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi