Beranda Advertorial Fachrori Resmi Lantik Fasha dan Maulana di Rumah Dinas Gubernur Jambi

Fachrori Resmi Lantik Fasha dan Maulana di Rumah Dinas Gubernur Jambi

JAMBI, AksesNews – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar resmi melantik Fasha-Maulana sebagai Walikota Jambi dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Rabu (07/11/2018) pagi.

Pada kesempatan tersebut, Fachrori mengatakan, setelah Pilkada tidak ada dukung-mendukung. Semua harus mendukung langkah pembangunan. Wujudkan janji kampanye, wujudkan kesejahteraan masyarakat. Langkah konkrit tuntaskan kemiskinan.

“Untuk Pasangan yang terpilih, jadilah pemimpin yang dicintai, melayani bukan dilayani. Jangan sampai pemimpin terjerat kasus, dan jaga diri, pemimpin harus memiliki integritas,” kata Fachrori.

Selain itu, Fachrori juga mengatakan Aparatur Pemerintah untuk meningkatkan profesionalitas. Melakukan pelayanan sepenuh hati, tingkatkan persatuan dan kesatuan.

“Semoga Walikota Jambi dapat bekerja sama dengan Pemprov untuk membangun dan bantu Proses Pasar Angso Duo. Selamat bekerja, bekerja dengan baik atas mandat pemimpin yang amanah,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi