Beranda Akses Dukung Jokowi, Akbar Tanjung: Golkar Telah Melalui Proses Pengambilan Keputusan Tertinggi

Dukung Jokowi, Akbar Tanjung: Golkar Telah Melalui Proses Pengambilan Keputusan Tertinggi

JAMBI, AksesNews – Dari sisi organisasi, Golkar telah menyatakan dukungannya ke Pasangan Calon Presiden Jokowi-Ma’ruf kata Akbar Tanjung setelah menghadiri Pelantikan Walikota Jambi yang juga sebagai Kader Golkar Kota Jambi di Rumah dinas Gubernur Jambi, Rabu (07/11/2018).

Ia menyampaikan bahwa dukungan tersebut telah melalui proses pengambilan keputusan dengan instansi pengbilan keputusan yang tinggi. Pengambilan keputusan tersebut diawali dengan Rapimnas, dilanjutkan lagi dengan Munas karena dengan munas tersebut merupakan proses pengambilan keputusan yang paling tinggi.

“Namun demikian, kekuatan dari putusan itu menjadi amat tinggi, jadi seluruh kader partai yang menghormati aturan-aturan dalam suatu organisasi khususnya partai Golkar tentu kader yang loyal mengikuti keputusan,” jelas Akbar Tanjung.

Mengenai sikap-sikap kader yang menentang keputusan-keputusan organisasi, Akbar Tanjung menganggap hal yang wajar di karenakan dimanapun sikap-sikap penentangan tersebut, organisasi hanya memberi sanksi. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi