Beranda Akses Banyak Jabatan Kosong, Walikota Jambi Segera Koordinasikan ke Mendagri

Banyak Jabatan Kosong, Walikota Jambi Segera Koordinasikan ke Mendagri

KOTAJAMBI, AksesNews – Resmi dilantiknya Syarif Fasha dan Maulana sebagai Walikota Jambi dan wakil Periode 2018-2023 oleh Plt. Gubernur Jambi Fachrori Umar di Rumah Dinas Gubernur Jambi tentunya Walikota beserta jajaran telah mempersiapkan agenda 100 hari dan 5 tahun kedepannya.

Dalam agenda 100 hari kedepannya salah satunya mengisi kekosongan posisi Jabatan di sektor Pemerintah Kota. Diketahui, banyak pejabat yang sudah memasuki usia pensiun dan pengunduran diri sudah mencapai lebih kurang 100 orang.

“Kami akan melaksanakan konsolidasi untuk mengisi kekosongan pejabat-pejabat yang sudah usia pensiun dan ada juga yang mengudurkan diri dan lain sebagainya,” kata Fasha, Rabu (07/11/2018).

“Lebih kurang 100 pejabat yang kosong saat ini dan kami isi,” lanjutnya.

Tentunya dalam pengisian jabatan-jabatan tersebut, Walikota Fasha akan berkoordinasi dengan Kementrian terkait yakni Mentri Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia.

Selain dari Konsolidasi, dalam akhir tahun 2018 ini, Walikota juga akan mengevaluasi seluruh kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan baik yang menggunakan APBN Murni maupun APBN Perubahan di karenakan akhir Desember harus selesai.

“Banyak hal 100 hari ini kami akan selesaikan,” pungkasnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi