Lakalantas di Muaro Tembesi, Korban Tabrak Lari Tewas di Tempat

BATANGHARI, AksesJambi.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) di wilayah hukum Polisi Sektor (Polsek) Muaro Tembesi, lakalantas kali ini terjadi di Desa Amplu Tuo yang melibatkan antara mobil truk batubara dengan sepeda motor Honda Scoopy.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Batanghari, Ipda Arisman membenarkan atas kejadian Lakalantas wilayah hukumnya, Jumat (06/10/2023) malam.

“Ya, benar memang semalam sekitar pukul 22:00 WIB, telah terjadi lakalantas di wilayah hukum Polsek Muara Tembesi, antara mobil batubara dengan sepeda motor,” katanya.

Lebih lanjut, Kanit Gakkum menjelaskan Kronologis kejadiannya. Sebelum terjadi kecelakaan, sepeda motor datang dari arah Sarolangun menuju Jambi, setiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) jalan beraspal lurus selepas jembatan, situasi arus lalin ada perlambatan.

“Sepeda motor tersebut berjalan dijalur kanan, sesaat hendak kembal ke jalur kiri dikarenakan ada ran yang tidak diketahui identitasnya dari arah Jambi, seketika sesaat berada dijalur kiri bersamaan dari arah lawan datang sepeda motor Honda Mega Pro tanpa TNBK menabrak bagian kanan sepeda motor Hando Scoopy tersebut yang mengakibatkan motor Honda Scoopy tersebut terpental ke jalur kiri,” ungkapnya.

Selanjutnya, secara bersamaan ran truk yang tidak diketahui identitasnya yang berada di jalur sebelah kiri dari Sarolangun berjalan dan ban depan kanan melindas pengemudi sepeda motor Honda Scoopy tersebut, mengakibatkan pengemudi meninggal dunia di TKP. Setelah kejadian laka tersebut, ran truk yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri. (Ag/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here