Beranda Akses Niat Kasih Kejutan si Doi, Jauh-jauh dari Bali ke Jambi Malah Diputusin

Niat Kasih Kejutan si Doi, Jauh-jauh dari Bali ke Jambi Malah Diputusin

JAMBI, AksesNews – Menjalani hubungan jarak jauh (LDR) itu memang tidak mudah, banyak pasangan yang berakhir di tengah jalan. Seperti kisah remaja ini yang putus dalam perjalanan untuk menemui kekasihnya di Jambi.

Niat hati ingin memberikan kejutan kepada si doi jauh-jauh dari Bali, namun tak disangka-sangka ia harus patah hati ketika dirinya sudah sampai di Jambi malah menerima pesan singkat yang berisi “Aku mau kita putus”.

Padahal, ia baru saja tiba di Jambi dan sedang dalam perjalanan menuju ke rumah kekasihnya. Rencananya, ia akan memberikan hoodie, sepatu dan kejutan lainnya untuk sang kekasih agar orang yang dicintainya tersebut bisa senang. 

Cerita tersebut viral di Tiktok yang diunggah oleh akun @stevenmulliaaa, pada 28 September 2020 lalu. Hingga kini, videonya sudah ditonton lebih dari 1,4 juta kali, dibagikan 1.950 dan mendapat banyak komentar dari para warganet. 

“Rela-rela in nyebrang dari Bali-Jawa-Jambi mau ketemu doi. Niatnya mau ketemu dan ngasih dia hoodie, sepatu dan kejutan lainnya biar dia seneng. Dan sekarang aku di Jambi, dijalan arah ke rumahnya sepi banget, gak ada siapa-siapa, gak ada rumah atau pertokoan yang buka,” tulis keterangan dalam perjalanannya.

Untuk menuju rumah kekasihnya, ia harus melewati jalanan sepi dan sangat gelap, hanya ada cahaya dari kendaraan yang melintas. Namun ketika sudah dekat di rumahnya, tiba-tiba saja kekasihnya mengirimkan pesan singkat WhatsApp yang membuatnya kaget. 

“Harus melewati hutan belantara yang cukup panjang dan katanya rawan begal. Hanya ada mobilku dan satu truk yang sedang melintasi jalan tersebut, pas sudah deket rumahnya, ada notif dari dia, Aku mau kita putus,” tampak tulisan dalam video TikTok tersebut.

Mereka terbilang cukup lama sudah berpacaran, namun hanya saja memang belum pernah sama sekali bertemu satu sama lain. Selama ini mereka hanya berkomunikasi melalui jejaring media sosial dan juga awal berkenalan lewat online atau daring.

“Kenalan online, dia yang ngeadd saya dan sekarang sudah putus. Kemarin saya di Jambi selama 3 hari, kalau sekarang sudah di rumah nenek di Medan,” kata Steven yang dihubungi AksesJambi.com, Selasa (06/10/2020) kemarin. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi