Beranda Akses Cara Melihat Peta Persaingan CPNS 2018, Akses sscn.bkn.go.id/lowongan

Cara Melihat Peta Persaingan CPNS 2018, Akses sscn.bkn.go.id/lowongan

JAKARTA, AksesNews – Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengingatkan pada saat melakukan registrasi apabila ingin mendaftarkan 2 NIK yang berbeda disarankan tidak menggunakan 1 Browser yang sama, hal tersebut mencegah data tertukar.

“Sebaiknya mendaftarkan 1 NIK terlebih dahulu, kemudian clear cache dan cookie kemudian mendaftarkan NIK lainnya,” tulis akun Instagram @bkngoidofficial beberapa waktu lalu.

Selain itu, BKN baru-baru ini memberikan akses kepada para pelamar untuk mengetahui peta persaingan disetiap formasi pada penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 ini, melalui fitur yang disiapkan.

“#SobatBKN saat ini fitur pencarian lowongan sudah bisa diakses dengan mudah dan lancar. Klik https://sscn.bkn.go.id/lowongan. untuk mencari formasi berdasarkan pendidikan, jabatan, instansi dan lokasi formasi. Temukan pilihan terbaikmu yaah,” tulis admin Facebook BKN, Sabtu (06/10/2018).

Sisa waktu pendaftaran CPNS 2018 tinggal 8 hari lagi, saat ini masih banyak formasi yang masih sepi peminatnya. “Silahkan cek peminat penerimaan CPNS 2018 paling sedikit (Bottom) untuk setiap kategori. Siapa tahu #SobatBKN ingin mengubah pilihan instansi,” tulis akun facebook BKN. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi