Beranda Akses Viral! Ayah di Tanjab Timur Siksa Anaknya, Polisi Tangkap Pelaku

Viral! Ayah di Tanjab Timur Siksa Anaknya, Polisi Tangkap Pelaku

TANJABTIM, AksesJambi.com – Viral di media sosial (Medsos) video yang menampilkan kekerasan terhadap anak. Dalam video berdurasi 28 detik itu, sang ayah menampar anak laki-lakinya dengan sandal sebanyak dua kali. Kemudian, sang ayah melempar anak tersebut ke sungai.

Peristiwa itu terjadi di Muara Sabak, Tanjung Jabung (Tanjab) Timur, Provinsi Jambi. Polisi yang mengetahuinya hal tersebut langsung melakukan penyelidikan, dan berhasil menangkap pelaku.

Dari informasi yang dihimpun, pelaku berinisial F (37) ini berprofesi sebagai buruh perkebunan. Pulang ke rumah satu sekali dalam seminggu.

Ketika pulang, ia mendapatkan anaknya tidak ada di rumah, karena mengaji. Karena sampai siang belum pulang, F yang marah menjemput anaknya.

Dia lalu memukul wajah anaknya dengan sandal. Bahkan melemparnya ke sungai. Kejadian itu, terekam dan viral di medsos.

Kapolres Tanjab Timur, AKBP Andi M Ichsan mengatakan pihaknya langsung bergerak untuk mengamankan pria tersebut, usai viral di medsos.

“Sudah diamankan di Polres Tanjab Timur, dan masih dalam proses penyelidikan oleh unit PPA kita,” katanya.

Namun, kata Ichsan, penyebab kekerasan itu belum diketahuinya secara pasti.

“Kalau dari keterangan sementara yang kita ketahui dari keterangan pihak keluarga, saat itu pelaku memang dalam kondisi sedang emosi,” pungkasnya. (Sob/Jmk)

DRadio 104,3 FM Jambi