Beranda Akses Suami Pergoki Istri Asyik ‘Goyang’ di Dalam Mobil dengan Pria Lain

Suami Pergoki Istri Asyik ‘Goyang’ di Dalam Mobil dengan Pria Lain

JAMBI, AksesNews – Sepasang bukan suami-istri nekat melakukan perselingkuhan di dalam sebuah mobil. Hal tersebut terungkap saat, mobil yang dikendarai seorang wanita berinisial RO, bergoyang-goyang saat parkir.

Melihat kecurigaan mobil istrinya bergoyang, sang suami langsung mendekati kendaraan tersebut dan memukul-mukul kaca. Sang isti pun kemudian tancap gas.

Namun, sayang karena kendaraan tak terkendali, akhirnya mobil sang istri masuk got. Peristiwa itu terjadi di Sangeti, Jambi, sekitar pukul 20.00 WIB, Jumat (06/09/2019) lalu.

Ternyata sang istri tidak sendiri, tapi bersama lelaki satu kantornya di Pengadilan Agama (PA) Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

Diketahui, oknum pegawai di Pengadilan Agama itu selingkuh dengan teman satu kantor, berinisial RH yang merupakan salah seorang pejabat di Pengadilan Agama Sengeti tersebut.

Kasus perselingkuhan antara RO dan RH, terungkat saat suami RO, yakni RD, merasa curiga terhadap sang istri yang sering pulang malam.

Sang suami mencium gelagat istrinya yang memiliki hubungan khusus dengan teman sekantor istrinya, yang sesama pegawai di Kantor Pengadilan Agama Sengeti, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

Diceritakan Paman dari RD, Yusuf (50), keponakannya tersebut sudah lama mencurigai RO yang sering pulang malam dari kantor. Singkat cerita, ketika RD menunggu sang istri untuk memastikan firasatnya tersebut, ia melihat istrinya sedang berduaan dengan pria lain.

“Pertama dia lihat di dalam ruangan lagi nyanyi, lalu pindah ke dalam mobil. Tak lama dia melihat mobil itu bergoyang-goyang, langsunglah dia dekati mobil tadi. Dia liat ada istrinya sama laki-laki lain,” ungkapnya.

Melihat hal tersebut, sontak RD langsung memukul kaca mobil dan menyuruh istrinya membuka pintu. Namun mobil tersebut malah tancap gas, hingga terguling masuk got tak jauh dari kantor Pengadilan Agama Muaro Jambi.

Melihat ada mobil yang terbalik, warga sekitar mulai ramai datang. Kemudian atas kejadian ini, warga
melaporkan ke kepolisian Polsek Sekernan. Polisi langsung mengamankan pasangan ini ke Mapolsek Sekernan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolsek Sekernan Edi Bernawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dirinya menyebutkan saat ini pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap pasangan yang diduga selingkuh itu.

“Kita masih melakukan pemeriksaan terhadap pegawai kantor Pengadilan Agama, yang diduga berselingkuh itu. Besok siang kita gelar perkaranya,” pungkasnya.

SUMBER: tribunjambi.com

DRadio 104,3 FM Jambi