Beranda Akses Swiss-Belhotel Jambi: Gantungan Kunci Peduli Lombok

Swiss-Belhotel Jambi: Gantungan Kunci Peduli Lombok

KOTAJAMBI, AksesJambi.com – Beberapa waktu lalu, di wilayah Indonesia Tengah mengalami musibah bencana alam. Bencana alam tersebut berupa Gempa, Kebakaran dan Angin yang memporak porandakan wilayah Nusa Tenggara Barat Ksusunya Wilayah Lombok Sekitarnya.

Tidak hanya itu, wilayah Bali pun mengalami hal serupa, hanya saja cuma sedikit dan tidak separah Lombok. Pasca Bencana tersebut tentunya sangat banyak yang harus diperbaiki dan dibutuhkan oleh para pengungsi.

Dengan hal dan kondisi tersebut, Swiss-Belhotel Jambi mengajak masyarakat Jambi untuk turut berpartisipasi dalam membantu memulihkan Lombok yang beberapa waktu lalu tertimpa musibah.

“Kami menjual gantungan kunci Peduli Lombok seharga Rp 50.000,- di hotel kami dan hasil penjualan ini 100% akan didonasikan kepada masyarakat Lombok yang membutuhkan bantuan,” kata Silvy Wong, Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Jambi, Jumat(07/09/2018).

Gantungan kunci Peduli Lombok ini dapat diperoleh diresepsionis, Swiss-Cafe Restaurant, BnB Lounge, The View, yang berada di Swiss-Belhotel Jambi. “Donasi akan disalurkan melalui yayasan yang menggalang donasi di kitabisa.com dan terjun memberikan bantuan langsung untuk pemulihan Lombok,” lanjut Silvy.

Selain itu, tidak hanya mengajak masyarakat saja, Swiss-Belhotel Jambi juga menggalang donasi di internal Swiss-Belhotel Jambi. “Sejauh ini jumlah donasi dari manajemen dan staf Swiss-Belhotel Jambi terkumpul Rp 3.325.000,” tutupnya. (Alpin)

DRadio 104,3 FM Jambi