Beranda Advertorial Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2019, Bupati Kerinci Ingatkan SKPD

Pembahasan Ranperda Perubahan APBD 2019, Bupati Kerinci Ingatkan SKPD

KERINCI, AksesJambi.com – Dipimpin Ketua DPRD Kerinci, Arpan Kamil dan di dampingi oleh Wakil Ketua, Murtias serta Wakil Bupati Kerinci Ami Taher pada Rapat Paripurna, 7 Fraksi DPRD Kerinci menyutujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas.

“Dengan Mengucapkan Bismillah dengan ini Fraksi Dewan DPRD Kabupaten Kerinci menyetujui Ranperda Perubahan APBD Tahun 2019 untuk dibahas Kabupaten Kerinci,” kata Linusbani ketika membaca hasil pandangan umum fraksi, Rabu (07/08/2019).

Penyetujuan ini di sampaikan dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kerinci dengan Agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan Terhadap RanperdaTentang Perubahan APBD Kabupaten Kerinci Tahun 2019. Selain itu, dilanjutkan dengan Tanggapan Eksekutif terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Dewan yang disampaikan Bupati Kerinci Adirozal.

Sementara itu, Bupati Kerinci, Adirozal menyampaikan terima kasih kepada fraksi-fraksi dewan atas pandangan dan sarannya dalam penyempurnaan APBD Perubahan Kabupaten Kerinci tahun 2019.

“Dengan masukan dewan terhormat,akan menjadi perhatian bersama agar tidak menjadi permasalahan di kemudian hari,” ungkap Adirozal.

Dikesempatan itu, Adirozal juga mengingatkan kepada SKPD untuk dapat mengikuti pembahasan dengan serius dan menyiapkan dokumen-dokumen yang diperlukan saat pembahasan.

“Segera siapkan dokumen-dokumen penting dalam pembahasan nantinya dan mengikutkan Kasubag program SKPD masing-masing,” pungkasnya. (Hms/Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi