Beranda Akses KAMMI Jambi Siap Kawal Kepemimpinan Al Haris-Abdullah Sani

KAMMI Jambi Siap Kawal Kepemimpinan Al Haris-Abdullah Sani

JAMBI, AksesNews – Pengurus Wilayah Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (PW KAMMI) Jambi siap mengawal kebijakan Kepemimpinan Al Haris dan Abdullah Sani sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi 2021-2024, terutama terkait dengan visi dan misi yang diusung Gubernur dan Wakil Gubernur tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Nurhasan Dani Ketua Umum PW KAMMI Jambi. Sebelumnya, ia mengucapkan terimakasih kepada Fahrori Umar atas segala dedikasi dan pengabdian yang diberikan untuk masyarakat Jambi, Pun dengan Pj Gubernur Jambi Hari Nur cahaya Murni terimakasih kerja kerasnya selama menjabat, dan pihaknya mengucapkan selamat untuk Gubernur dan Wakil Gubernur yang telah dilantik Al Haris-Abdullah Sani.

“Terimakasih untuk Bapak Fahrori selaku Gubernur Jambi dan ibu dan Ibu Pj Gubernur Jambi Hari Nur Cahaya Murni atas segala pengabdiannya untuk masyarakat Jambi, dan selamat untuk Bapak Al Haris dan Bapak Kyai Abdullah Sani yang telah dilantik,” kata Dani, Rabu (07/07/2021).

Dani menyampaikan bahwa pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi adalah Momentum penting untuk masyarakat dalam mengawal dan melihat mulainya pembangunan untuk Jambi.

“Untuk Bapak Al Haris-Abdullah Sani momentum pelantikan ini harus dijadikan komitmen kuat untuk pembagunan jambi, ini adalah awal amanah untuk memulai pengabdian dan membuktikan kepada masyarakat Jambi untuk mengimplementasikan visi-misi yang sebelumnya sudah dijanjikan kepada masyarakat Jambi,” ungkapnya.

Masyarakat Jambi tentunya menaruh harapan yang sangat besar akan perubahan, Jambi yang sesuai dengan visi misi dari Al Haris-Abdullah Sani saat kampanye.

Selain itu, Dani juga mengingatkan kepada Gubernur Jambi yang baru dilantik ini untuk mampu merealisasikan janji politiknya semasa kampanye dan dalam penanganan Covid-19 di Jambi.

“Masyarakatnya Jambi sangat menaruh harapan besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur saat ini, program yang diwacanakan saat kampanye dulu harus mampu diwujudkan, salah satunya seperti program Dumisake (Dua Miliar Satu Kecamatan) jangan sampai ini hanya jadi wacana tapi tidak ada realisasi ke depannya, kita juga mengingatkan agar pak gubernur dan wakil gubernur mampu mensinergikan penanggulangan serta penanganan Covid-19 termasuk dampaknya terhadap masarakat,” tutupnya. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi