Beranda Akses Gubernur Baru, Harapan Baru

Gubernur Baru, Harapan Baru

JAMBI, AksesNews – Jika tidak ada aral melintang, hari ini Rabu (07/07/2021) Gubernur Jambi terpilih Al-Haris dan Abdullah Sani dilantik Presiden RI sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jambi 2021-2024. Selamat bertugas mengemban amanah rakyat. Yakinlah, jabatan ini memilki pertanggungjawaban ganda; kepada masyarakat dan kepada Tuhan.

JAMBI MANTAP
Apa yang telah dijanjikan kepada masyarakat melalui JAMBI MANTAP (Maju, Aman, Nyaman, Tertib, Amanah dan Profesional), harus benar-benar dimantapkan. Ia tidak boleh hanya sekedar slogan tapi harus terurai dengan rapi dalam program kerja beberapa tahun mendatang. Pasti berat, tapi janji harus ditunaikan.

PRIORITAS
Paling tidak ada 23 program kerja yang pernah disampaikan kepada publik di berbagai kesempatan. Waktu dan anggaran pasti menjadi kendala; waktu terbatas, anggaran sering diretas. Tidak ada pilihan kecuali membuat prioritas-prioritas. Maka dari itu, diperlukan pula tim kerja yang kuat. Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) harus benar-benar menjadi ujung tombak yang tajam dan mupuni. Jangan ada balas budi dan balas dendam. Professional!

RANGKUL
Pilkada sudah selesai sehingga tidak ada lagi priksi dan faksi. Saatnya membulatkan tekad untuk satu visi dan aksi membangun Jambi. Rangkul semua orang dan akomodir segala kepentingan asal untuk Jambi. Kepentingan terbesar harus diletakkan pada usaha mencapai kesejahteraan rakyat. Itulah harapan rakyat!

“Selamat bertugas, Wo”

Bahren Nurdin
Mind-Provocator
www.yaqin.id

DRadio 104,3 FM Jambi