Beranda Daerah Ahmad Fauzi, Nakhodai HMI Cabang Tanjabbar

Ahmad Fauzi, Nakhodai HMI Cabang Tanjabbar

TANJABBAR, AksesJambi.com – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) mempunyai nahkoda baru. Setelah melalui tahapan Konferensi Cabang (Konfercab V) HMI Cabang Tanjabbar, yang diselenggarakan di Gedung Diklat dari tanggal 5-7 Juni 2018.

Selama tiga hari menyelenggarakan Konfercab HMI Tanjabbar, akhirnya diputuskan bahwa saudara Ahmad Fauzi terpilih menjadi Ketua Umum HMI Cabang Tanjabbar yang terpilih secara aklamasi. Fauzi terpilih atas support dari segenap Senior dan Rekan-rekan yang tidak pernah berhenti berjuang dalam menjaga Himpunan tercinta.

“Terimah kasih kepada seluruh kader HMI, khususnya yang ada di Tanjabbar telah mendukung dan mempercayakan kepada saya sebagai Formatur/Ketua Umum HMI Cabang Tanjabbar. Jadi saya berharap kedepan bagaimana HMI Cabang Tanjabbar tetap berjalan sesuai dengan amanat Konstitus HMI,” katanya.

Selain itu, Fauzi juga akan terus berupaya untuk bersinergi terhadap segenap pengurus Komisariat-Komisariat yang ada di HMI Cabang Tanjung Jabung Barat. (Andika)