Ssstt! Budi Setiawan Ketemu Ustaz Hiz: Punya Cita-cita yang Sama

JAMBI, AksesNews – Dua Ketua partai di Kota Jambi melangsungkan pertemuan tertutup, Selasa (07/05/2024). Keduanya adalah Ketua DPD Partai Golkar Kota Jambi Budi Setiawan dan Ketua DPD PKS Kota Jambi, Hizbullah.

Budi Setiawan sendiri merupakan bakal calon Wali Kota Jambi yang sudah mengikuti penjaringan calon Wali Kota Jambi di sejumlah partai. Sementara PKS, sudah mendeklarasikan dukungan kepada Maulana.

Pertemuan antara Budi Setiawan dan Hizbullah berlangsung di kantor DPD PKS Kota Jambi, Selasa (07/05/2024) pagi. Pertemuan tertutup antara Budi Setiawan dan Hizbullah tersebut berlangsung kurang lebih selama 1 jam.

“Ini silaturrahmi biasa lah ya sama-sama ketua partai, kami punya cita-cita sama sebagai partai politik terhadap pembangunan Kota Jambi khususnya,” ungkap Hizbullah.

Anggota DPRD Kota Jambi itu pun menyampaikan bahwa PKS harus belajar banyak dari Partai Golkar yang berhasil memenangkan Pileg di Kota Jambi dengan perolehan 8 kursi.

“Kami banyak sharing juga tentang Pileg kemarin. Golkar kami akui prestasinya cukup baik, menang dari 4 kursi sekarang jadi 8, kami harus banyak belajar luar biasa,” jelasnya.

Politikus yang biasa disapa Ustaz Hiz itu juga berharap siapapun yang menjadi Wali Kota Jambi ke depan dapat merangkul dan mengayomi semua kelompok.

“Karena siapapun yang jadi wali kota nantinya tetap harus merangkul banyak kelompok untuk sama-sama membangun,” katanya.

Disinggung soal pertemuan tersebut terkait dengan Budi Setiawan yang akan maju di Pilwako Jambi 2024, dengan sikap politik PKS ia menjawab diplomatis.

“Ya itu, kira-kira bicara tentang Pileg bagaimana suka-duka nya, intinya kami banyak mendengar lah ya dari bang Budi sebagai Ketua Golkar Kota, bisa menang begitu,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan menyampaikan rasa terimakasihnya kepada pimpinan PKS yang telah menyambut kedatangannya dengan hangat.

Ia pun mengatakan, bahwa dirinya juga banyak mendapatkan ilmu dan belajar dari Ketua PKS Kota Jambi dalam pertemuan singkat tersebut.

“Alhamdulillah dapat ilmu dari Ustaz Hizbullah, kami ucapkan terima kasih sudah disambut baik,” ucap Budi Setiawan.

Disinggung terkait isi pembicaraan bersama Hizbullah, Budi Setiawan menampik adanya pembahasan mengenai Pilwako Jambi yang akan berlangsung November nanti.

“Tidak ada, yang jelas saya bicara tentang pembangunan Kota Jambi lebih baik lagi,” pungkasnya.

Hal menarik dalam pertemuan itu, Hizbullah berterus terang bahwa ada kader PKS yang sangat mengapresiasi kebaikan Budi Setiawan. Kebaikan Budi itu acap diceritakan oleh kader PKS tersebut.

“Sejauh ini cerita-cerita yang baik itu sampai ke kita,” ujarnya.

Sebagaimana yang telah diketahui, bahwa DPD PKS Kota Jambi telah menyatakan dukungannya secara resmi kepada Maulana sebagai bakal calon Wali Kota Jambi di Pilwako 2024 beberapa waktu lalu.

Sementara itu PKS memunculkan dua kadernya sebagai wakil. Adapun Maulana sangat gencar menemui sejumlah nama untuk penjajakan sebagai wakil. Ia mengklaim sudah mengantongi 21 nama.

SUMBER: Media Center Budi Setiawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here