Beranda Akses Hujan Deras di Jambi, Atap Indomaret Ambruk hingga Belasan Motor Tertimpa

Hujan Deras di Jambi, Atap Indomaret Ambruk hingga Belasan Motor Tertimpa

JAMBI, AksesNews – Atap toko salah satu Indomaret yang berada di kawasan Jalan Orang Kayo Hitam, Kelurahan Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur ambruk dan menimpah belasan motor, sekitar pukul 19.30 WIB, Kamis (07/05/2020) malam.

Salah satu warga, Fitra mengatakan bahwa kejadian tersebut terjadi saat dirinya hendak membeli minum di Indomaret untuk membatalkan puasa, dan setelah keluar dari Indomaret tersebut tidak beberapa lama atap Indomaret tersebut langsung roboh.

“Tiba-tiba langsung roboh saja, padahal tadi banyak orang yang numpang berteduh di bawa atap itu, karena kan pada saat itu hujan deras, tapi alhamdulillah tidak ada korban jiwa,” kata Fitra.

Debit Air Sungai Batanghari Meningkat, Waspada Banjir Mengintai Kota Jambi

Sebelum kejadian, dirinya bersama orang lain yang berada di depan Indomaret tidak ada firasat apapun sebelum kejadian tersebut dan tidak ada terdengar suara apa-apa, namun tiba-tiba atap tersebut langsung ambruk aja.

“Tadi ada sempat kakak yang jualan minuman dingin yang ada di depan Indomaret itu terkana timpahan atap tersebut, namun alhamdulillah tidak terlalu parah,” tambahnya.

Hingga saat ini, masih belum diketahui apa penyebab roboh atap Indomaret tersebut, dan dugaan sementara atap tersebut roboh lantaran disambar petir. Pihak polisi pun sudah datang kelokasi kejadian dan masih olah TKP dan memintai keterangan para saksi.

Untuk sementara, jumlah kerugian belum diketahui dan dalam kejadian tersebut sebanyak satu sepeda dan 13 unit sepeda motor di depan Indomaret tertimpa atap Indomaret yang roboh. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi