Beranda Akses Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah: Saya Akan Berusaha Semaksimal Mungkin

Ditunjuk Sebagai Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah: Saya Akan Berusaha Semaksimal Mungkin

TANJABAR, AksesJambi.com – sudah hampir 6 bulan kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) kosong, usai ditinggalkan Mulyani Siregar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Tanjab Barat untuk maju di Pilkada tahun 2020 kemarin.

Hari ini, Rabu (07/04/2021) DPC PDIP Kabupaten Tanjung Jabung Barat mengumumkan rekomendasi Ketua DPRD Tanjab Barat, di kantor DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat.

Rekomendasi tersebut dibacakan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Mulyani Siregar, didampingi Ketua DPRD terpilih, Abdullah, hasil rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan, dengan nomor surat 2477/IN/DPP/III/2021 perihal pengesahan dan penetapan ketua DPRD Kabupaten Tanjab Barat.

Saat jumpa pers, ketua DPC PDI Perjuangan Tanjab Barat, Mulyani Siregar menyampaikan, untuk mendukung dan terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Hasilnya terpilih pak Abdullah, beliau yang duduk di Ketua DPRD Tanjab Barat. Mari kita dukung beliau untuk memajukan Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” ujarnya, Rabu (07/04/2021).

Lebih lanjut, Mulyani berharap kedepan bersinergi dan bersimultan untuk membesarkan PDI Perjuangan Tanjab Barat.

“Tujuannya kita kedepan terus mencari simpatis masyarakat dan mencari dukungan dan juga harus membesarkan partai kedepan” katanya.

Selain itu Mulyani mengatakan, bahwa kepada pihak yang mengikuti seleksi untuk terus juga bersinergi, karena apapun yang menjadi pilihan yang telah ditetapkan, ini lah yang terbaik untuk partai dan masyarakat.

“Kita harus legowo untuk para kandidat yang lain, dan ini merupakan pilihan terbaik dari partai dan untuk masyarakat, mari kita terus bersinergi,” tutupnya.

Ketua DPRD Tanjab Barat, Abdullah, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah terlibat sampai sejauh ini, Abdullah mengatakan dirinya akan terus bersinergi.

“Kita akan terus bersinergi, amanah ini adalah kepercayaan, semoga partai kita yang dari rakyat untuk rakyat akan terus membuat kebijakan yang pro rakyat,” katanya

Abdullah juga menyampaikan bahwa Sisa jabatan 3 tahun yang diamanahkan sebagai Ketua DPRD akan dimaksimalkan.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin, Insya Allah terus berkoordinasi dengan Ketua DPC dan anggota lainnya untuk membesarkan PDI Perjuangan Tanjab Barat dan terus berjuang untuk rakyat,” pungkasnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi