Beranda Akses Relawan Prabowo-Sandi di Jambi Gelar Aksi Gerakan Sejuta Tanda Tangan

Relawan Prabowo-Sandi di Jambi Gelar Aksi Gerakan Sejuta Tanda Tangan

JAMBI, AksesNews – Relawan kemenangan Prabowo Subianto- Sandiaga Uno menggelar aksi sejuta tandatangan untuk memenangkan Calon Presiden (Capres) nomor urut 02, di Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (07/04/2019).

Penanda tanganan dimulai dari ketua pelaksana, ketua kordinator, para ketua relawan, dan masyarakat pendukung lainnya, serta seluruh masyarakat umum lainnya dalam rangka memenangkan pasangan Capres RI 02 pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Panitia menyiapkan atribut yang dikenakan, spanduk sebanyak 2 lembar, spidol, dan lainnya. Kemudian menyiapkan kaos dan stiker pasangan Prabowo-Sandi untuk dibagikan ke masyarakat umum lainnya. Adapun anggota massa yang berasal dari masing-masing relawan, setiapnya puluhan orang.

Selain penandatangan, mereka menggelar deklarasi dengan terbentuknya Sekber Lintas Relawan 02 Prabowo Sandi di Jambi untuk memenangkan Capres- Cawapres 02.

Kordinator Umum, Amrizal dalam orasinya mengatakan acara kali ini merupakan catatan sejarah baru di Provinsi Jambi. Masyarakat Jambi sangat mengharapkan Prabowo Sandi menang di Pemilu 2019.

“Hasil kegiatan penanda tanganan hari ini, akan kita kirim langsung ke BPN di Jakarta bahwa relawan siap memenangkan Prabowo Sandi di Jambi,” kata Amirzal.

Amirzal berharap Prabowo Sandi menjadikan negeri Indonesia yang adil dan makmur. “Indonesia bukan hanya sekedar negara tapi sebagai salah satu kekuatan penting dunia, macan,” ucapnya.

Kemudian, para relawan siap diterjunkan mengawal proses pesta demokrasi dan mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga seluruh TPS supaya pemilu berjalan bersih, damai dan transparan. Namun kalau sampai terjadi kecurangan yang sifatnya terukur, sistematis dan masif, ada bukti, itu tidak mereka lakukan ke MK, tapi langsung people power atau gerakan rakyat.

“Kami membuka posko pengaduan dengan memberikan kesempatan kepada masyarakat yang dipusatkan di Jalan Gajah Mada, kawasan Jelutung Kota Jambi agar mau secara sukarela menginformasikan jika di lapangan (TPS) menemukan berbagai kecurangan,” kata Amrizal. (Syahrul)