Beranda Akses Menderita Penyakit Aneh (Kawasaki), Nofar Butuh Uluran Tangan

Menderita Penyakit Aneh (Kawasaki), Nofar Butuh Uluran Tangan

JAMBI, AksesNews – Nofar Fido Abqary (3,5) tahun, Anak dari pasangan Doni Ari Efendi dan fitria warga Jambi, mengidap penyakit aneh Kawasaki dan kini tengah dirawat di Rumah Sakit Omni Hospital Alam Sutera Jakarta.

Diceritakan Doni (ayah), yang berprofesi sebagai tenaga honorer, bahwa penyakit aneh (Kawasaki) tersebut, baru diketahuinya akhir Maret ini.

“Anak saya sedang berjuang melawan Penyakit kawasaki yang baru diketahui tgl 30 maret 2019 (hari ke-8) sejak pertama kali mengalami demam tinggi. Sebelumnya di rawat di RS yang pertama selama 4 hari tapi belum di diagnosa kawasaki,” kata Doni, Minggu (07/04/2019).

Saat ini anak kesayangannya, sedang dirawatdi di RS OMNI Alam Sutera Jl. Alam Sutera Boulevard Kav 25, Tangerang Selatan 15325 Jakarta , Indonesia.

“Dari hasil rekam jantung, rongsen dan tes darah positif kena penyakit kawasaki dan harus di beri obat sebanyak 16 Vial dengan biaya obat yg diperlukan sekitar Rp 60 juta,” kata Doni.

Doni berharap uluran tangan dermawan untuk membantu pengobatan anak nya karena terkendala biaya. “Kami berharap baik pemerintah dan Masayarakat ada membantu pengobatan anak kami ,karena Saya dan istri saya sedang kekurangan biaya obat sebesar Rp 50 juta,” katanya. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi