Beranda Akses 21 April, Rayakan Paskah dengan Anak Penuh Keseruan di Swiss-Belhotel Jambi

21 April, Rayakan Paskah dengan Anak Penuh Keseruan di Swiss-Belhotel Jambi

JAMBI, AksesNews – Telur warna warni tentunya dapat di lihat pada hari Paskah. Diketahui, Paskah merupakan perayaan terpenting dalam tahun Liturgi Gerejawi Kristen. Perayaan ini juga dinamakan Minggu Paskah, Hari Kebangkitan atau Minggu Kebangkitan.

Dalam rangka merayakan Paskah tahun ini, Swiss-Belhotel Jambi kembali mengadakan Eggperience Vaganza. Kegiatan ini akan di laksanakan pada Minggu, 21 April 2019 tepatnya pada pukul 11.00 – 14.00 WIB di sisi kolam renang Swiss-Belhotel Jambi.

Perayaan ini, Swiss-Belhotel Jambi akan laksanakan berbagai kegiatan khusus untuk anak-anak. Kegiatan itu berupa mewarnai telur dengan cat air, ada juga menghias kue, dan ada juga berenang bersama sebagai hiburan untuk anak-anak.

“Setelah sukses di tahun lalu, kami mengadakan Eggperience Vaganza kembali di tahun ini sebagai salah satu agenda tahunan yang kami adakan,” kata Marketing Communication Manager Swiss-Belhotel Jambi, Silvy Wong, Minggu (07/04/2019).

Hanya dengan kocek Rp.75.000,-/Net untuk pendaftaran, anak-anak sudah dapat ikut serta di acara Eggprience Vaganza. Selain itu, bagi orang dewasa atau orang tua anak sembari menunggu anak, adik atau cucunya jangan khawatir, Swiss-Belhotel Jambi juga menyediakan prasmanan dewasa dengan hanya Rp.150.000,-/NET.

Untuk informasi, pendaftaran dan pemesanan dapat dengan cara menghubungi 0741 591 3388 atau 0811 743 3388. (Alpin)