Wisuda ke-IV 2023, UM Jambi Luluskan 327 Mahasiswa

JAMBI, AksesNews – Universitas Muhammadiyah Jambi (UMJ) wisudakan 327 wisudawan di Auditorium Abadi Suite Hotel, Selasa (07/03/2023).

Wisuda sarjana ke – IV Tahun Akademik 2022/2023 ini, turut dihadiri Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Ketua Majlis Diktilitbang PP Muhammadiyah, Kepala LLDIKTI Wilayah X, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jambi, PDM, beserta seluruh Warek, dosen, staf UMJ dan seluruh tamu undangan.

Rektor UMJ, Nurdin, menyampaikan sejak ditetapkan jadi Universitas, UM Jambi sudah melahirkan 2500 alumni yang telah berkiprah di berbagai dunia perkejaan.

“Alhamdulillah pada hari ini kita mewisudakan sebanyak 327 orang,” ujarnya.

Menurut Rektor, selain sudah memasuki berbagai dunia pekerjaan, alumni UMJ juga telah banyak berkiprah di dunia politik dan menjadi publik figur bagi masyarakat.

“Seperti bupati Tanjab Timur, Bakri DPR RI dan masih banyak lagi yang lainnya,” kata dia.

Untuk itu, dirinya berharap para wisudawan kali ini bisa mampu menapak jenjang karir yang lebih dari pada alumni terdahulu.

“Dengan bekal ilmu yang telah kita persiapkan di kampus, kita yakin para wisudawan kali ini mampu melampawi kiprah para alumni,” tukasnya. (Wjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here