Beranda Akses 12 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Rumah Penginapan Tanpa Nama

12 Pasangan Bukan Suami Istri Terjaring Razia di Rumah Penginapan Tanpa Nama

KOTAJAMBI, AksesNews – Tim Macan Reserse Kriminal (Reskrim) Kepolisian Sektor (Polsek) Jambi Selatan bersama tim gugus Kecamatan Pall Merah, melaksakan kegiatan razia ke sejumlah tempat hiburan malam dan kos-kosan yang berada di kawasan Kecamatan Pall Merah, Kota Jambi, sekitar pukul 23.00 WIB, Sabtu (06/03/2021) malam.

Dalam razia petugas mengamankan sedikitnya 12 pasangan bukan suami istri. Mereka terjaring ketika petugas melakukan pemeriksaan di rumah penginapan yang tidak memiliki nama, yang berada di kawasan Komplek Aster Biru, Kelurahan Lingkar Selatan, Kecamatan Pall Merah.

Dalam pemeriksaan tersebut petugas menemukan sejumlah pasangan di luar nikah yang sedang berduaan di dalam kamar. Selain menemukan pasangan di luar nikah, petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom).

“Ada 12 pasangan di luar nikah yang terjaring razia di kamar penginapan tanpa nama tersebut. Selain itu petugas juga menemukan sejumlah alat kontrasepsi (kondom) milik penghuni kamar,” ujar Ipda Ega Purwita.

Ipda Ega Purwita menyebutkan, 12 pasangan tersebut selanjutnya dibawa ke Polsek Jambi Selatan guna untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pembinaan.

“Nanti semua orang tua pasangan ini kita panggil ke Polsek, dan akan kita lakukan pembinaan terhadap pasangan yang terjaring razia,” tambahnya.

Pantauan di lapangan di depan rumah penginapan tanpa nama tersebut terdapat tulisan rumah ketua RT 28.

Dan salah satu warga sekitar saat ditanyai mengenai tulisan ketua RT di depan penginapan tersebut mengatakan, bahwa pemilik penginapan ternyata tidak menjabat sebagai ketua RT.

“Dulu pemilik penginapan ini ketua RT bang, tapi sekarang tidak menjabat lagi sebagai ketua RT, namun tulisan ketua RT di depan penginapan tidak dilepas di depan rumahnya bang,” tutupnya.

Sebelumnnya petugas juga sudah merazoa sejumlah tempat hiburan malam yakni Regen Pub & Bar, VIP Pub & Bar, Karaoke Pasada, dan Karaoke Omega.

Dalam razia tersebut petugas melakukan pemeriksaan terhadap seluruh pengujung dan karyawan, mulai dari pemeriksaan identitas dan pemeriksaan barang bawaan. Namun tidak ditemukan identitas ataupun barang yang mencurigakan. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi