Beranda Akses Pemkab Tebo-Kejari Teken MoU terkait Penanganan Masalah Hukum

Pemkab Tebo-Kejari Teken MoU terkait Penanganan Masalah Hukum

TEBO, AksesJambi.com – Bupati Tebo, Sukandar atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tebo dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Muara Tebo Imran Yusuf, menandatangani nota kesepakatan tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara, di Pendopo, Senin (07/02/2022).

Pada kesempatan itu, Sukandar menyampaikan, atas nama pribadi dan Bupati mengucapkan ribuan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kajari Tebo dan jajarannya atas nota kesepakatan yang di teken bersama hari ini.

Nota kesepakatan yang diteken bersama, kata Sukandar, merupakan kepastian hukum yang diberikan Kejari Tebo dan Tim untuk memberikan pendampingan kepada teman-teman OPD dalam melaksanakan kegiatan anggaran 2022.

“Kepada para OPD Kabupaten Tebo supaya tidak ragu-ragu lagi untuk melaksanakan kegiatan TA 2022, baik yang bersumber dari DAK, dana Provinsi dan APBD murni Tebo,” pinta Sukandar.

Sementara itu, Kajari Tebo Imran Yusuf mengatakan, merupakan suatu kebanggaan bagi Kejari Tebo menandatangani nota kesepakatan antara Pemkab Tebo dengan Kejari Tebo.

“Dengan adanya kesepakatan ini, membuat Kejari berkontribusi dalam pembangunan di Kabupaten Tebo. Dalam konsep pendampingan itu, kita menerapkan zero fee. Jika ada yang belum sesuai dalam MoU, maka akan kita perbaiki,” katanya.

Usai acara yang dihadiri Wabup Syahlan, Sekda Teguh Arhadi, dan OPD beserta Camat dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan dari Bupati Tebo, Sukandar kepada Kajari Tebo, Imran Yusuf sebagai penggiat vaksinasi dan kerjasama bantuan hukum.

Begitu juga penghargaan dari terkait kepada Kejari Tebo dan Tim pengacara Kejari Tebo atas kerjasama dan bantuan hukum. (Pmt/*)