Beranda Akses Kapolda Jambi Beri Penghargaan ke Satgas Penanganan Konflik di Kerinci

Kapolda Jambi Beri Penghargaan ke Satgas Penanganan Konflik di Kerinci

JAMBI, AksesNews – Personel Polda Jambi yang tergabung dalam Satgas Penanganan kerusuhan Konflik di Kabupaten Kerinci antara Desa Semerap dan Muak waktu lalu menerima penghargaan dari Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmat Wibowo.

Pemberian penghargaan kepada Tim Satgas penanganan kerusuhan di Kabupaten Kerinci tersebut di berikan Kapolda di lapangan Mako Brimob Batalyon C di Kabupaten Tebo, Kamis (07/01/2020), sekitar pukul 10.00 WIB.

Tim Satgas penanganan kerusuhan Konflik di Kabupaten Kerinci terdiri dari Tim gabungan Resmob Ditreskrimum Polda Jambi, DitIntel Polda Jambi dan Ditnarkoba Polda Jambi dan berjumlah sebanyak 30 personil.

Kapolda mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Polda Jambi yang tergabung dalam Satgas penanganan konflik di Kabupaten Kerinci yang telah berhasil menyelesaikan permasalahan kerusuhan antar warga di Kabupaten Kerinci.

“Terimkasih Tim Satgas Kerinci telah melaksanakan tugas dengan baik, dan sehingga permasalahan di Kerinci telah selesai dan sudah berdamai,” paparnya.

Selain itu, Kapolda Jambi juga memeberikan penghargaan kepada personil Satbrimob Polda Jambi yang telah membantu Tim Densus 88 dalam pengungkap jaringan terorisme di wilayah Provinsi Jambi. (Team AJ/*)

DRadio 104,3 FM Jambi