Beranda Akses Fachrori Diminta Jadi Khatib Salat Jumat saat Safari Politik

Fachrori Diminta Jadi Khatib Salat Jumat saat Safari Politik

JAMBI, AksesNews – Safari politik sang Petahana Gubernur Jambi, Fachrori Umar kali ini diawali dengan melaksanakan salat Jumat di Desa Mulya Jaya, Kecamatan Pelepat, Muaro Bungo, Jumat (06/11/2020).

Tidak hanya menjalankan salat, Fachrori Umar juga secara langsung diminta menjadi khatib pada kesempatan tersebut. Ustadz Ainudin yang merupakan imam masjid mengucapkan terimakasih atas kehadiran alumni pesantren Candung, Sumatera Barat ini.

“Bapak memang orang yang merakyat, sering bertemu dan beliau orang yang luarbiasa baiknya,” ucapnya.

Ketika di tanya mengenai pencalonan Fachrori Umar dalam kontestasi 9 Desember mendatang, ustadz yang telah menetap sejak tahun 2000 ini mengaku yakin dan percaya dengan sang petahana.

“Latar belakang beliau adalah agama, sudah pasti tidak akan lari dari syariat agama,” jelasnya.

Setelah melaksanakan salat Jumat, Fachrori beserta rombongan langsung dijamu makan siang oleh perwakilan masyarakat dengan menerapkan protokol kesehatan.

Diselingi dengan diskusi ringan, masyarakat yang menjadi perwakilan dari 2 desa ini menyatakan siap mendukung pasangan Fachrori-Syafril, dua putra terbaik Provinsi Jambi.

Frengky yang merupakan Ketua Tim Milenial Berkah sangat optimis dengan perolehan suara paslon nomor 2. Semua bergerak dan target 90 persen suara pada pemilihan nanti. (Rls/*)

DRadio 104,3 FM Jambi