Beranda Akses Wako Ahmadi Resmi Buka Pasar Jajanan Kuliner Kota Sungai Penuh

Wako Ahmadi Resmi Buka Pasar Jajanan Kuliner Kota Sungai Penuh

SUNGAIPENUH, AksesJambi.com – Wali Kota (Wako) Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir, MM didampingi Wakil Wali Kota (Wawako) Dr. Alvia Santoni, SE. MM resmi membuka pasar jajanan kuliner Kota Sungai Penuh yang bertempat di Jalan Jend A. Yani, Kelurahan Pasar Sungai Penuh, Rabu (06/10/2021).

Pembukaan pasar Jajanan Kuliner tersebut juga dihadiri anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Sungai Penuh, serta para Kepala Dinas SKPD lingkup Kota Sungai Penuh, unsur Forkopimda, serta Dewan Pembina dan Ketua komunitas UMKM TONGKAT KOMANDO Kota Sungai Penuh.

Diketahui bahwa, kegiatan ini sebagai langkah awal untuk menghimpun para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah khusus jajanan kuliner yang sebelumnya mangkal di minum Kawo square (MKS), diharapkan pasar jajanan kuliner ini mampu sebagai sarana transaksi yang efektif dan efesien bagi pelaku usaha kuliner di Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutannya, Wako Sungai Penuh, Drs. Ahmadi Zubir MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) serta instansi terkait.

“Saya ucapkan terima kasih kepada dinas perdagangan dan perindustrian yang telah bersedia mengadakan kegiatan ini sebagai langkah awal tumbuhnya perekonomian masyarakat Kota Sungai Penuh di tengah pandemi,” ucap Wako.

Pada kegiatan ini Wako Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir. MM juga memberikan apresiasi dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung program seratus hari kerja pemerintahan yang baru.

“Atas nama Pemerintah Kota Sungai Penuh menyampaikan terimakasih kepada Bank-bank dan BUMD atas suportnya kepada pelaku usaha kuliner di Kota Sungai Penuh dan komunitas UMKM TONGKAT KOMANDO yang berperan aktif pada ajang pasar jajanan kuliner Kota Sungai,” imbuh Wako. (Jnf)

DRadio 104,3 FM Jambi