Navid Yakin AMPI Jambi Berjaya di Bawah Kepemimpinan Khalid

JAMBI, AksesNews – M Khalid Syailendra dilantik sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia( DPD AMPI) Provinsi Jambi periode 2022-2027. Pelantikan dilakukan langsung Ketum DPP AMPI, Jerry Sambuaga, di salah satu hotel terkemuka di Kota Jambi, Sabtu (06/08/2022).

Nampak hadir dalam pelantikan, Ketua DPD Partai Golkar Jambi, H Cek Endra serta sejumlah pengurus OKP di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah Provinsi Jambi.

Ketua DPP AMPI, Jerry Sambuaga mengungkapkan, pelantikan M Khalid Syailendra merupakan pelantikan pengurus daerah AMPI pertama di Indonesia.

Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Jambi, Navid optimis dibawah kepemimpinan M Khalid Syailendra, AMPI Jambi akan maju dan berjaya.

“Adinda Khalid memiliki modal yang sangat mumpuni. Dari yang saya kenal, beliau sosok pemuda yang sangat inovatif dan tanggap mengambil kebijakan,” ungkap Navid.

Sementara itu, Ketua AMPI Provinsi Jambi M Khalid Syailendra mengatakan, dibawah kepengurusannya, AMPI akan terus bekerja sesuai program sejalan instruksi pengurus pusat.

“Terima kasih atas amanat yang diberikan, dan saya siap bekerja sejalan dengan progam yang ditargetkan pengurus pusat,” kata Khalid. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here