Beranda Advertorial Porkab Tanjabbar 2019 Resmi Ditutup, Tungkal Ilir Juara Umum

Porkab Tanjabbar 2019 Resmi Ditutup, Tungkal Ilir Juara Umum

TANJABBAR, AksesJambi.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tanjung Jabung Barat (Tankabbar) ke-IV tahun 2019 resmi ditutup, yang dilaksanakan di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal, Selasa (06/08/2019).

Dalam sambutannya Bupati Safrial yang dibacakan oleh Kepala Dinas Perikanan H. Erwin dalam menyampaikan, bahwa Porkab ini disamping untuk menjaring para atlet juga bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan kebersamaan.

“Selain itu sebagai cambuk bagi kita untuk terus meningkatkan budaya olahraga, karena tanpa kebersamaan, persatuan dan kesatuan rasanya sulit bagi kita untuk meraih harapan dan prestasi yang lebih tinggi,” katanya.

Ditambahkannya, Bupati sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para Camat, pelatih, official serta semua pihak yang ikut berpartisipasi pada Porkab yang Ke-IV ini.

Diwaktu bersamaan, Kepala Disparora Tanjabbar, Otto Riadi, dalam laporannya mengatakan, bahwa pelaksanaan Porkab ini terlaksana dengan tertib dan lancar sesuai yang dijadwalkan dari tanggal 26 Juli s/d 6 Agustus 2019.

Disampaikannya juga, bahwa Porkab IV ini diikuti oleh seluruh Kecamatan se-Tanjabbar, dan yang keluar sebagai Juara umum Porkab IV Tahun 2019 ini adalah Kecamatan Tungkal Ilir, kedua Tungkal Ulu dan ketiga Kecamatan Bram Itam.

Diakhir sambutannya, Otto Riyadi juga tak lupa menyampaikan maaf kepada semua pihak terutama kepada peserta Porkab dari seluruh Kecamatan.

“Kami telah berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang terbaik, namun dengan segala keterbatasan yang ada kami menyadari terdapat berbagai kekurangan dan kekhilafan disana sini, semoga menjadi bahan evaluasi kami dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Hadir dalam acara penutupan Porkab, Kepala OPD, Asisten, Forkompimda, Camat, perwakilan Koni serta undangan lainnya. (Dika)

DRadio 104,3 FM Jambi