Beranda Advertorial Fachrori: Garuda Indonesia Siap Berangkatkan Jemaah Haji Jambi

Fachrori: Garuda Indonesia Siap Berangkatkan Jemaah Haji Jambi

JAMBI, AksesJambi.com – Jelang keberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) Provinsi Jambi tanggal 8 Agustus 2018, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Jambi Fachrori Umar melakukan koordinasi General Manager (GM) PT Garuda Indonesia Cabang Jambi, Aryo Wijoseno, di ruang VIP Bandara Sultan Thaha Jambi, Senin (06/08/2018).

Pada pertemuan tersebut, Fachrori Umar mengatakan, PT Garuda Indonesia sebagai maskapai penerbangan yang akan mengangkut Jemaah Haji Jambi. Pihak maskapai juga menyatakan kesiapannya untuk memberangkatkan Jaah Haji.

Selain itu, PT Garuda Indonesia Cabang Jambi juga menyampaikan kesiapannya tentang makanan jemaah haji, yang pasti sudah harus halal dan sehat. “Karena jangan sampai makanan ini nanti mengganggu kesehatan jemaah. Nanti malah sakit perut,” tegasnya.

Plt Gubernur juga mengingatkan pihak maskapai Garuda, untuk mengatur tempat duduk Jemaah Haji, terutama yang berstatus Suami Istri, dan juga tentang ketepatan waktu penerbangan, agar pelaksanaan keberangkatan jemaah berjalan dengan lancar dan tepat waktu.

Selain mengenai Jemaah Haji, Aryo Wijoseno juga bersilaturahmi dengan Pejabat di Ruang Lingkup Pemprov Jambi, terkait tugas barunya sebagai GM Garuda Indonesia Cabang Jambi. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Dishub Varial Adhi dan Karo Humas Johansyah. (Bahara Jati)

DRadio 104,3 FM Jambi