Beranda News Hukum Kriminal Korban Penusukan, Satu Orang Tewas Dua Orang Luka Parah

Korban Penusukan, Satu Orang Tewas Dua Orang Luka Parah

JAMBI, AksesJambi.com – Aksi Penusukan di Lorong Ampera, RT 14, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi, menewaskan satu orang dan dua luka parah.

Wahyu (27) menjadi korban penusukan hingga tewas, Rohimah (49) Ibu wahyu, dan Yogi Saputra (19) Adik Wahyu juga menjadi korban penusukan hingga luka parah.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Budi Suwarto kepada awak media membenarkan adanya penusukan di lorong Ampera tersebut.

Menurut informasi yang di peroleh kejadian peristiwa Penusukan tersebut terjadi sekitar pukul 07.00 Wib di rumah milik korban tersebut.

Korban Tewas Wahyu (27) tersebut mengalami luka tusuk di bagian paruh dadanya dengan dua lobang tusukan. Sementara situ Rohimah (49) ibu wahyu, mengalami luka tusuk di bagian rusuk sebelah kanan, bagian lengan atas. Yogi Saputra (19) sendiri adik korban mengalami luka bagian tanggan.

Pelaku sendiri diketahui bernama Eko yang saat ini tengah berada di mapolsek Telanaipura untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam.

Sementara itu, Koban sendiri saat ini akan dimakamkan di dekat rumah korban siang ini. Peristiwa penusukan yang mengakibatkan satu orang meninggal dan dua orang luka parah, sempat cek cok sebelum kejadian penusukan.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, IPDA Budi Suwarto, mengatakan, korban penusukan tersebut saat ini telah dibawa ke Puskemas Putri Ayu, Jumat (06/07/2018).

“Tiga orang sudah di Puskesmas. Pelaku sendiri saat ini sudah di kantor untuk diamankan dan ditindaklanjuti,” ungkapnya.

Belum diketahui pasti apa penyebab penusukan yang dilakukan pelaku terhadap korban. Hingga saat ini identitasnya belum dapat diketahui. (Syahrul)

DRadio 104,3 FM Jambi