Beranda Akses Jurjani Menampung Aspirasi Masyarakat Gerunggung, Muaro Jambi

Jurjani Menampung Aspirasi Masyarakat Gerunggung, Muaro Jambi

MUAROJAMBI, AksesNews – Anggota DPRD Muaro Jambi fraksi PKB, Jurjani menggelar reses di Desa Gerunggung, Kecamatan Sekernan. Dalam reses tersebut, masyarakat meminta bantuan berupa bibit kelapa sawit dan sejumlah fasilitas sekolah dasar berupa ruangan, pagar sekolah dan fasilitas penambahan jaringan dan instalasi listrik menuju Desa Gerunggung, Sabtu (29/05/2021).

Dalam sambutanya, Jurjani Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi PKB menjelaskan dalam reses tersebut bertujuan menyerap aspirasi masyarakat dan akan dibahas pada rapat paripurna di Gedung DPRD. Sehingga, aspirasi ini bisa berdampak positif kepada masyarakat.

Lanjutnya, Jurjani mengatakan untuk mendapatkan bantuan ternak maupun bantuan bibit pertanian seperti bibit sawit, masyarakat harus membentuk kelompok yang terdaftar di instansi terkait

“Kami sebagai anggota DPRD Dapil I akan memperjuangkan dan akan menyampaikan aspirasi, serta akan memfasilitasi ke instansi terkait. Sehingga, apa yang menjadi keluhan masyarakat dapat direalisasikan,” katanya.

Sementara itu, Ali Masyarakat Desa Gerunggung meminta bantuan instalasi listrik baru. Mengingat belum adanya penerangan, bahkan belum masuknya instalasi listrik terledak di RT 06, Desa Gerunggung, Kecamatan Sekernan.

“Untuk kelompok tani, kami sebagai DPRD siap menampung aspirasi masyarakat dan juga akan memfasilitasi petani untuk menyampaikan aspirasi bersama instansi terkait sehingga dapat direalisasikan,” pungkasnya. (Duha)

DRadio 104,3 FM Jambi