Rutinitas Tahunan, Bank 9 Jambi Gelar Buka Puasa Bersama

JAMBI, AksesJambi.com – Dalam budaya Indonesia, momen berbuka puasa bersama merupakan tradisi yang sudah berjalan sejak lama. Setiap Bulan Ramadhan, umat muslim menjadikan kegiatan itu sebagai agenda rutin tahunan.

Dari tahun ke tahun, Bank Pembangunan Daerah (BPD) Bank Jambi ini selalu menggelar buka puasa bersama seluruh jajaran Direksi dan Staf, yang dilaksanakan di Kantor Pusat Bank 9 Jambi di Kawasan Telanaipura, Kota Jambi, Rabu (06/06/2018).

Direktur Utama Bank 9 Jambi, M. Yani mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang setiap tahun dilaksanakan untuk mempererat silaturahmi sesama Direksi dan Staf Bank milik Pemerintah Provinsi Jambi ini.

“Pada kesempatan seperti ini juga, kami selalu mengundang para Senior yang lebih dulu mengabdikan diri di Bank 9 Jambi, ini untuk menjaga silaturahmi kami,” katanya.

Refleksi Ramadhan kali ini, dikatakan Dirut Bank Jambi berharap kepada seluruh Jajaran dan Staf untuk melakukan efisiensi dalam operasional kerjanya, ini sejalan dengan ajaran Islam yang mengajarkan kita untuk hemat.

“Melalui momentum Bulan Ramadhan refleksi yang harus kita lakukan adalah efisiensi atau penghematan. Penggunaan air dan listrik agar digunakan secara benar, jika tak terpakai agar dimatikan,” imbaunya.

Ia sangat optimis, jika ini dijalankan sebagai upaya pembenahan, maka akan menjadi energi baru guna perbaikan untuk hasil yang lebih baik lagi bagi Bank Jambi. (Bahara Jati)