Beranda Advertorial Wabup Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022

Wabup Muaro Jambi Hadiri Musrenbang RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022

MUAROJAMBI, AksesNewsWakil Bupati (Wabup) Kabupaten Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, mengahdiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Kerja Daerah (RKPD) Provinsi Jambi Tahun 2022, dengan tema Pemulihan Ekonomi dan Peningkatan Resiliensi, yang di selenggarakan di Swiss bellhotel Kota Jambi, Selasa pagi (06/04/2021).

Hadir pada acara Musrenbang RKPD Tahun 2022 tersebut Pj Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi, Kepala Bappeda Provinsi Jambi, para Bupati/Walikota se-Provinsi Jambi, serta tamu undangan lain.

Wakil Bupati Muaro Jambi, Bambang Bayu Suseno, dalam diskusinya menyampaikan kepada Pj Gubernur Jambi, Sekda Provinsi Jambi dan seluruh para peserta, bahwa dengan kapasitas pembangunan yang dimiliki kabupaten yang bekerja sama dengan Provinsi Jambi harus mempersiapkan implikasi dari proses pembangunan, dan juga harus mempersiapkan dampak dari akibat pembangunan di Provinsi Jambi.

“Terlebih lagi pembangunan yang ada di Kabupaten Muaro Jambi. Pemerintah harus memiliki perencanaan pembangunan yang detail,” tutur Wabup Muaro Jambi.

Selain itu Bambang Bayu Suseno juga menandatangani nota kesepakatan RKPD Provinsi Jambi Tahun 2022, yang disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir. (Duha/adv)

DRadio 104,3 FM Jambi