Manjakan Pengguna Kendaraan Listrik, De Executive Lounge UP3 Jambi Diresmikan

JAMBI, AksesNews – Dengan telah diresmikannya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) Jambi beberapa waktu lalu yang diresmikan oleh Gubernur Jambi, hari ini, Senin, 6 Februari 2023, General Manager UID S2JB hadir di Jambi untuk meresmikan De Executive Lounge UP3 Jambi.

De Executive Lounge UP3 Jambi ini dibuat dalam rangka memberikan kenyamanan kepada pengguna kendaraan listrik yang sedang melakukan charging sambil menunggu full battery yang membutuhkan waktu 60-90 menit sebelum melanjutkan kembali perjalanan.

Lounge ini dibuat dengan fasilitas lengkap dan super comfy, dengan ruang ber-AC dan sofa yang nyaman sambil menonton tayangan televisi. Sajian kopi yang bisa dinikmati melalui coffee maker yang disiapkan sekaligus mencicipi kuliner khas Jambi dari Mitra Binaan UP3 Jambi.

General Manager UID S2JB, Amris Adnan yang didampingi oleh Senior Manager KKU dan Manajer UP3 Jambi membuka acara dengan melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya De Executive Lounge UP3 Jambi.

Dikatakan oleh Manajer UP3 Jambi, Martha Adi Nugraha, bahwa di bulan Februari ini Lounge telah dikunjungi oleh lebih dari 3 pengguna kendaraan listrik di Jambi.

“Electrifying Vehicle saat ini semakin dikenal oleh masyarakat khususnya di Jambi. Semoga ke depan semakin banyak pengguna kendaraan listrik sehingga De Executive Lounge pun akan sering dihampiri,” ucap Adi.

Dalam sambutannya, General Manager UID S2JB mengaku sangat bangga PLN UP3 Jambi memiliki lounge yang sangat representatif untuk dikunjungi para pengguna kendaraan listrik yang sedang melakukan charging di SPKLU UP3 Jambi.

“Ini merupakan langkah yang tepat, agar masyarakat dapat lebih tertarik untuk melakukan charging kendaraan listrik disini. Sehingga, PLN tentu akan lebih dekat dengan masyarakat dengan memberikan tempat yang nyaman,” jelas Amris. (Wjs)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here