Beranda Akses Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Pengurus KORMI Tanjab Barat Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

TANJABBAR, AksesJambi.com – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung (Tanjab) Barat, Anwar Sadat menghadiri langsung pelantikan pengurus Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Tanjab Barat, di Hotel Green Ariyad Kuala Tungkal, Minggu (06/02/2022) sore.

Dedi Hadi Dilantik oleh Ketua KORMI Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan disaksikan Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat, Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Faisal Riza, Ketua DPRD Tanjab Barat Abdullah, Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Mulyadi, Kabag Prokopim, Anggota DPRD Tanjab Barat, Ketua KONI, Ketua KNPI, dan dihadiri seluruh pengurus KORMI Tanjab Barat.

Pada kesempatan tersebut, Edi Purwanto dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pengurus KORMI Tanjab Barat yang baru dilantik, semoga KORMI di Tanjab Barat bisa membawa perubahan kemajuan olahraga di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Tanjab Barat.

“Silahkan berkolaborasi dengan baik semua elemen agar olahraga di Tanjab Barat semakin maju dan semakin berkembang,” ucapnya.

Dalam kesempatan yang sama Bupati Tanjab Barat, Anwar Sadat dalam sambutannya juga mengucapkan selamat atas pelantikan Pengurus KORMI Kabupaten Tanjab Barat Periode 2021-2025.

“Selamat dan sukses untuk Pengurus KORMI Tanjab Barat, kami sebagai pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada KORMI Tanjab Barat, semoga dengan kehadirannya dapat mengkolaborasikan sejumlah permainan olahraga tradisional di Tanjab Barat lebih dikenal masyarakat luas,” kata Anwar Sadat.

Selain itu, ia juga berharap permainan tradisional di Tanjab Barat dapat berkolaborasi dengan adanya kehadiran KORMI bisa menjadi wadah, agar anak-anak penerus bangsa tak hanya fokus dan terlena dengan kemajuan zaman di era globalisasi saat ini. Permainan tradisional Kabupaten Tanjab Barat juga tidak akan hilang.

“Insyaallah, kita dari pemerintah daerah akan mendukung dan selalu berkolaborasi dengan sejumlah wadah organisasi olahraga di Tanjab Barat,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu juga, Anwar Sadat mengucapakan terimakasih kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah memberikan bantuan pembangunan di Tanjab Barat.

“Saya berharap kepada Ketua DPRD Provinsi Jambi dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi mohon bantuan terkait kondisi Oprit Jembatan Sugeng di Desa Bram itam, Kecamatan Bram Itam,” tutupnya. (Dika)