Beranda Akses Indra Armendaris Sertijab Ketua KONI Provinsi Jambi ke Budi Setiawan 

Indra Armendaris Sertijab Ketua KONI Provinsi Jambi ke Budi Setiawan 

JAMBI, AksesNews – Setelah terpilihnya Budi Setiawan menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jambi yang baru, Ketum lama Indra Armendaris melakukan serah terima jabatan (Sertijab), Rabu (06/01/2021).

Sertijab dilakukan di Sekretariat KONI Stadion Tri Lomba Juang Jambi, yang dihadiri beberapa pengurus KONI Provinsi Jambi secara singkat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan berlangsung dalam suasana penuh keakraban.

Dalam sambutannya, Indra Armendaris mengucapkan selamat kepada Ketua KONI Provinsi Jambi yang baru Budi Setiawan dan mengucapkan terimakasih kepada pengurus KONI maupun karyawan yang susah membantunya selama ini.

“Selamat kepada Budi Setiawan, semoga olahraga Jambi semakin maju dan jauh lebih baik lagi. Terimakasih kepada pengurus KONI maupun karyawan, saya juga mohon maaf sebesar-besarnya jika selama kepemimpinan saya di KONI ada yang kurang berkenan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketum KONI periode 2020-2024 Budi Setiawan menyatakan, siap mengemban amanah dan akan berusaha mewujudkan mimpi para atlet untuk mengharumkan Provinsi Jambi.

“Saya siap melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh Pak Indra dan jajaran pengurus lainnya. Mari kita jaga persaudaraan dan kekompakan di antara kita untuk memajukan olahraga dan mengharumkan Jambi,” tegasnya.

Usai sertijab tersebut, Budi Setiawan menggelar pertemuan dengan beberapa Pengurus KONI Provinsi Jambi. (Bjs)

DRadio 104,3 FM Jambi