Beranda Akses Upacara HUT Jambi, Maulana Berikan Armada Tambahan Satpol PP

Upacara HUT Jambi, Maulana Berikan Armada Tambahan Satpol PP

KOTA JAMBI, AksesJambi.com – Pemerintah Kota Jambi laksanakn upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Provinsi Jambi ke 63 dilapangan Kantor Walikota Jambi, Senin (6/1/2020).

Upacara kali ini dipimpin oleh Wakil Walikota Jambi, dr. Maulana. Ucapan selamat ulang tahun tidak lupa pula dihaturkan oleh Wakil Walikota Jambi.

“Sudah banyak yang diraih tetapi juga tantangan pembangunan masa yang akan datang juga sangat berat,” kata Maulana.

Harapan pemerintah kota Jambi ialah pada proses pemilihan gubernur 2020 berjalan dengan aman, lancar dan kondusif serta gubernur yang terpilih nantinya akan lebih meningkatkan kerja sama dan sinergitas dengan pemerintah Kota Jambi.

“Karena Kota Jambi adalah ibu kota Provinsi Jambi, wajah dari Provinsi Jambi, tentunya kebaikan, kesuksesan, keberhasilan dan keindahan Kota Jambi akan menggambarkan secara umum kondisi di wilayah Provinsi Jambi,” kata Maulana.

Tidak hanya itu, dr. Maulana juga mengumumkan melalu SK Sekda, 6 nama kelurahan pemekaran dari kelurahan yang sudah ada di kota Jambi sebanyak 62, Jumlah yang ada ialah sebanyak 68.

Hal ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Maulana juga menyampaikan bahwa pemkot menyerahkan 2 sepeda motor operasional tambahan dan 1 mobil untuk pasukan Satpol PP.

Tujuan dari penyerahan kendaraan operasional ini menurut Maulana ialah sebagai peningkatan dalam rangka penegakan perda di Kota Jambi. (Selvy)

DRadio 104,3 FM Jambi