Beranda Akses HUT Jambi, Mulyani: Momentum Tingkatkan Sinergitas

HUT Jambi, Mulyani: Momentum Tingkatkan Sinergitas

TANJABBAR, AksesJambi.com – Ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat (Tanjabbar), Mulyani berharap dihari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Provinsi Jambi ke- 63 dapat memperkuat hubungan antara Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi dengan DPRD Kabupaten yang ada di Provinsi Jambi.

Menurut Mulyani, bahwa seluruh aspirasi Dewan merupakan kepanjangan tangan masyarakat, sehingga patut didengar oleh Pemprov Jambi.

Mulyani mengatakan, kritikan yang selama ini dilontarkan anggota Dewan merupakan hal wajar sebagai bentuk pengawasan legislatif terhadap Pemerintah.

Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Mulyani Siregar berharap HUT ke-63 ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara eksekutif dan legislatif.

“Mari bersama-sama membangun, apa yang menjadi program gubernur akan bisa terjawab dengan baik dengan kerjasama yang baik. Penggalangan kekuatan bersama dari unsur penyelengaraan pemerintah adalah suatu kunci berhasilnya mensejahterakan masyarakat,” ujar Mulyani saat di telepon, Senin (6/1/2020).

Mulyani menambahkan, DPRD siap untuk mengawal seluruh program kerja Gubernur Provinsi Jambi. Berbagai macam hal yang sudah berjalan baik, diharapkan dapat dipertahankan. (DIKA)

DRadio 104,3 FM Jambi