Pinto Bersama Komisi I DPRD Jambi Kunjungi Praja asal Sarko di IPDN

JAMBI, AksesNews – Studi banding Komisi I DPRD Provinsi Jambi ke Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) terkait mekasime seleksi dan rencana penambahan kouta praja Provinsi Jambi, di Jatinangor, Senin (04/12/2023) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut, membahas tentang seleksi praja, kouta Provinsi Jambi pada tahun 2024 serta mekanisme dalam penambahan kouta untuk Provinsi Jambi.

Setelah selesai pertemuan dengan pihak rektorat IPDN, para rombongan DPRD Provinsi Jambi diagendakan bertemu dengan para Praja Provinsi Jambi.

Tak terlepas Pinto Jayanegara, putra daerah Sarko tersebut bertemu dengan para Praja asal dari Sarolangun dan Merangin antara lain Dinda dari Desa Sungai Sahut Tabir Selatan, Zawir dari Pematang Kandis dan Reza dari Pasar Pamenang.

Dalam moment tersebut, Pinto memberikan semangat serta apresiasi terhadap praja yang mewakili putra-putri terbaik Sarko. Dan ia pun mengatakan kepada para Praja untuk giat belajar, agar bisa menjadi lulusan terbaik di salah satu perguruan tinggi idaman para anak negeri.

“Kita sangat bangga terhadap putra-putri terbaik Sarko yang saat ini menempuh pendidikan di IPDN, tentu dalam hal ini pun kita patut memberikan apresiasi kepada mereka. Dan kita berpesan kepada mereka agar semangat untuk belajar, sehingga nanti bisa menjadi lulusan terbaik yang mengharumkan nama Provinsi Jambi khususnya Sarko,” pungkasnya. (Bjs/*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here