Beranda Daerah Pengakuan Pelaku yang Tendang Pedagang Bakso, Alasan Kesal dan Kini Menyesal

Pengakuan Pelaku yang Tendang Pedagang Bakso, Alasan Kesal dan Kini Menyesal

JAMBI, AksesNews – Sebuah video pedagang bakso ditendang pria viral di media sosial. Diketahui, peristiwa itu terjadi di daerah Mayang, tepatnya di depan Rumah Sakit Abdul Manap Kota Jambi pada Sabtu (28/11/2020) lalu.

Kejadian itu pun terekam CCTV di dekat lokasi tersebut. Tampak dalam video yang berdurasi 55 detik itu, seorang pria yang baru keluar dari mobilnya menyerang pedagang bakso dan mengeluarkan jurus tendangan berputar.

Video yang sempat viral di beberapa akun media sosial terkait penendangan terhadap pedagang bakso itu, saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian.

Pelaku tersebut merupakan seorang pria berinisial AF, warga Kelurahan Mayang Mengurai, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi ini pasrah saat didatangi polisi, Jumat (04/12/2020) kemarin.

Kasat Reskrim Polresta Jambi, AKP Handres mengatakan, diduga karena kesal, pelaku lantas menendang korban sebanyak tiga kali. Dari video yang beredar, terlihat jika tendangan ke arah perut membuat korban terpental.

Pengakuan Pedagang Bakso Ditendang Pembeli, Videonya Viral: Polisi Telusuri Pelaku

Oleh korban, kejadian ini lantas dilaporkan kepada pihak kepolisian. Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pihak kepolisian berhasil menangkap pelaku.

“Pelaku saat ini diamankan di Mapolresta Jambi guna pemeriksaan lebih lanjut, dan sebenarnya pelaku ini memang sudah mau menyerahkan dirinya, setelah melihat video dirinya sudah viral,” ujar Handres.

Untuk saat ini pelaku akan dikenai pasal 351 KUHP, tentang Tindak Pidana Penganiayaan dengan ancaman hukuman penjara 2 tahun.

Sementara itu, keterangan dari pelaku sendiri mengatakan bahwa dirinya telah menyesali perbuatannya karena sudah melakukan penganiayaan yang tidak seharusnya dilakukannya.

“Saya sangat menyesal sekali, saya minta maaf,” ucapnya sambil menundukan kepala. (Team AJ)

DRadio 104,3 FM Jambi