Beranda Akses Coblos yang Pakai Baju Adat, Syafril-Fachrori: Lanjutkan!

Coblos yang Pakai Baju Adat, Syafril-Fachrori: Lanjutkan!

JAMBI, AksesNews – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Fachrori Umar-Syafril Nursal mengajak masyarakat untuk mencoblos nomor urut 2, pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal itu disampaikan keduanya pada closing statement Debat Ketiga, yang digelar di Swiss-Belhotel Jambi, Sabtu (05/12/2020) malam.

“Jangan lupa coblos yang pakai baju adat, nomor urut 2 Fachrori-Syafril Nursal pada 9 Desember 2020,” tegas Syafril Nursal.

Tidak hanya itu, Fachrori juga ikut meyakinkan seluruh masyarakat Jambi dari Ujung Jabung hingga Telun Berasap Kerinci. Dimana pasangan Fachrori Umar dan Syafril Nursal bertekad memberikan yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Jambi.

“Saat ini, kita sedang menghadapi tantangan pandemi Covid-19 sebagaimana juga dirasakan oleh negara-negara lainnya di dunia. Dalam situasi bencana kesehatan ini, sudah seharusnya kita menyampaikan penghargaan dan terima kasih yang setinggi-tingginya untuk semua tenaga medis, dokter dan perawat di Jambi,” kata Fachrori.

Begitu pula untuk seluruh komponen Gugus Tugas dari pihak Pemda, TNI, POLRI, dan tokoh masyarakat, patut kita sampaikan terima kasih atas kerja kerasnya selama ini.

Fachrori menegaskan agar masyarakat yakin bahwa permasalahan yang tengah hadapi sekarang, sesungguhnya mampu selesaikan apabila saling bersinergi dan saling bekerjasama bahu membahu.

“Tetap Semangat Melawan Covid-19, mewujudkan Jambi yang kembali sehat, produktif dan sejahtera penuh berkah,” katanya.

Bak kato adat mengatokan syarak dijunjung, adat dipegang. Arif menyimak, bijak memandang, tahu membaco tando-tando mendatang. Berbilang suku, jadikan sahabat, tali persaudaraan dipegang erat. Bantu membantu mano yang dapat, supayo hidup beroleh rahmat, selamat sejahtero, Berkah dunio akhirat. (Rls*)

DRadio 104,3 FM Jambi